Menanti Kamu Pulang

Kenapa kamu pergi??
Kamu kan udah janji gag kan tinggalin aku lagi..
Kamu dah janji ma Tuhan, janji ma diri kamu sendiri..
Tapi kenapa kamu malah pergi
Tanpa ada sepatah katapun..
Setega itu dirimu..
Kamu yang ajarin aku berharap
Tapi kamu tinggalkan aku dengan semua harapan itu
Kamu yang janji kita bakalan lewatin semua bersama
Tapi kenapa malah kamu yang nyerah
Siang malam yang terpikir Cuma kamu
Gag bisa makan gag bisa tidur
Dah dua hari aku gag da makan
Tidur selalu kebangun tengah malam
Asal hp bunyi berharap tu kamu
Tapi tak pernah
Aku berharap dalam kesendirian
Kesendrian tanpamu
Sekarang aku Cuma bisa dengar rekaman suaramu
Bukan kamu yang dulu kamu yang bisa
Tapi cum rekaman
Rekaman yang dulu menjanjikan mu untuk selalu bersama
Tapi tak pernah ada
Dimana dirimu sekarang
Kenapa tak ada kamu disini
Kemana kamu harus aku cari
Tanpa kamu kaya nya ada sesuatu yang hilang
Samgat menyakitkan
Bagaimana aku lewati hari tanpa kamu
Yang sehari nya separuh waktu ku ada bersama mu
Aku mohon sama Tuhan buat kamu kembali
Apa Tuhan akan dengarkan aku ?
Aku Cuma minta 1.. kamu disini dengan ku..
Seperti janji-janji yang pernah kita buat
Seperti kata-kata yang pernah kau ucap
Kamu pergi dengan satu kata
AKU CINTA KAMU SELAMANYA
Apa yang harus aku ucap ?
Tiba2 kamu menghilang
Kemana harus aku cari
Hati ini sakit ayank
Apa kamu berharap aku bisa membenci mu setelah kamu melakukan semua itu ?
Aku gag bisa
Aku gag bisa benci sama mu
Sayank ku terlalu bsar
Aku gag pernah nyalahin kamu dalam setiap hal
Semua hal yang salah dalam hidupku adalah salahku
Salahku yang gag bisa jadi yang bunda mau
Makanya kamu lebih milih buat pergi
Menerima tawaran bunda daripada bersama aku pertahanin semua
Tapi apa salah aku menunggumu disini
Sampai aku tiba2 jenuh sendiri
Dan akan pergibersama rasa ini
Itu juga kalau aku bisa jenuh ;(


Zaidan Ahmad Rafif
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "Menanti Kamu Pulang"

  1. Unknown says:
    24 Maret 2013 pukul 10.59

    dengarlaahhh bintang hatikuuuu....
    aku akan menjagamuuuu...
    dalam hidup dan matikuuuu....
    hanya kaulahhh yang kutujuuuuuu...

    dan teringat janjikuuu padamuuuu..
    suatu hariii pasti akan kutepatiiiiiii.....

  2. Unknown says:
    25 Maret 2013 pukul 00.47

    :)

Posting Komentar